Rahasia Ayat Kursi untuk Keharmonisan Suami-Istri

Jika hubungan Anda dengan pasangan Anda mulai mendingin, maka jangan biarkan berlarut-larut, segera antisipasi. Di antara solusinya baca ayat Kursi dengan cara berikut ini:
Pertama: Lakukan mandi sunnah dengan niat hajat untuk keharmunisan suami-istri.
Kedua: Bacalah ayat Kursi sebanyak 21 kali, selama 7 hari, saat terbit fajar dalam posisi menghadap ke kiblat, dan sebelumnya tidak berbicara dengan siapapun.
Ketiga: Setiap membaca ayat Kursi berhenti pada kalimat antara dua ‘ayn dan sebutkan nama pasangan Anda, yaitu pada kalimat “Yasyfa’u ….. ‘indahu”. Lalu lanjutkan bacaannya hingga akhir ayat Kursi.

AYAT KURSI

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد

اَللهُ لاَ اِلَهَ إِلاَّ هُوَ. اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ. لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ. لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي اْلاَرْضِ. مَنْ ذَاالَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ. يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ. وَلاَ يُحِيْطُوْنَ بِشَيْئٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَاشَآءَ. وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضَ. وَلاَيَؤُدُهُ حِفْظُهُمَا. وَهُوَ اْلعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

Allah, tidak ada Tuhan kecuali Dia, Yang Maha hidup dan Maha Mengawasi. Tidak mengantuk dan tidak tidur. Bagi-Nya segala yang ada di langit dan segala yang ada di bumi. Siapakah yang akan dapat memberi syafaat di sisi-Nya, tanpa izin-Nya ? Dia Maha mengetahui apa yang ada dihadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak akan dapat menjangkau ilmu-Nya sedikitpun, kecuali pengetahuan yang telah dikehendaki oleh-Nya. Singgasana-Nya sangat luas, meliputi semua langit dan bumi, dan bagi-Nya tidak sulit untuk menjaga keduanya. Dia Maha Tinggi dan Maha Agung. (Al-Baqarah : 255).

Lebih lengkap kunjungi disini
KUMPULAN INFORMASI SALAFI WAHABI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s