Petro Dolar Saudi dan Qatar untuk Teroris dan Wahabi

Islam Times- Laporan terakhir mengungkapkan, pemerintah Qatar menyumbangkan petro dolar kepada para pemimpin Salafi Wahabi dan pemimpin teroris Suriah untuk merekrut dan melatih teroris di Libanon untuk menghancurkan pemerintah Presiden Bashar al-Assad.

Wakil Presiden Pertama Iran Mohammad Reza Rahimi mengecam negara-negara regional tertentu yang manjadi donatur finansial bagi operasi teroris di negara-negara Teluk Persia. Menurut Rahimi negara-negara donatur tersebut tidak memahami kondisi sensitif dunia Islam.

“Sayangnya, banyak operasi teroris di dunia Muslim saat ini, dan mendapatkan bantuan petro dolar dari negara-negara Muslim tertentu,” kata Rahimi di Tehran, Selasa, 30/10/12.

Wakil Presiden itu menyangyangkan sikap negara-negara Barat dan negara Arab tertentu pro Israel justru menabur perselisihan diantara negara-negara Muslim sendiri, dan mengatakan, “Hari ini Zionis Israel mengobarkan perang terhadap Islam.”

Laporan terakhir mengungkapkan, pemerintah Qatar menyumbangkan petro dolar kepada para pemimpin Salafi Wahabi dan pemimpin teroris Suriah untuk merekrut dan melatih teroris di Libanon untuk menghancurkan pemerintah Presiden Bashar al-Assad.

Menurut surat kabar Suriah, al-Baath, Qatar telah menciptakan kerusuhan di Libanon.

Penguasa Qatar dan Arab Saudi ingin segera menggulingkan Presiden Suriah Bashar al-Assad dengan mengambil segala cara untuk memenuhi tujuan ini.

Dalam pernyataan terakhir mengenai Suriah, Emir Qatar menyerukan kepada negara-negara Arab, supaya membentuk koalisi politik dan militer untuk melakukan intervensi di Suriah. [Islam Times/on]

KUMPULAN DOA
BERITA AKTUAL TENTANG SALAFI-WAHABI
KUMPULAN TULISAN TENTANG SALAFI-WAHABI

Tinggalkan komentar