Teroris Suriah Memotong Kepala Warga sipil Diatas Batu

Islam Times- Video ini menunjukkan sekelompok pemberontak bersenjata Wahabi Takfiri berafiliasi dengan teroris Al-Qaeda dan Tentara Suriah Bebas (FSA) yang menyebut diri mereka Batalyon Khaled bin Walid dan menggunakan anak-anak untuk memenggal kepala warga yang diculik.

Sebuah video yang dirilis oleh teroris Suriah di situs web mereka menunjukkan mereka tengah memenggal kepala wargasipil loyalis Presiden Bashar al-Assad dengan parang.

Situs al-Haqiqah Suriah memposting video yang paling mengerikan dari semua video yang pernah dirilis sejauh ini tentang krisis Suriah.

Insiden tragis itu dilaporkan terjadi di area yang berlokasi antara kota Talbisiyeh dan kota Rastan di provinsi Homs Barat.

Video ini menunjukkan sekelompok pemberontak bersenjata Wahabi Takfiri berafiliasi dengan teroris Al-Qaeda dan Tentara Suriah Bebas (FSA) yang menyebut diri mereka Batalyon Khaled bin Walid dan menggunakan anak-anak untuk memenggal kepala warga yang diculik.

Video itu menunjukkan para teroris meletakakkan kepala orang-orang di sebongkah batu dan memenggal kepala mereka dengan menggunakan parang. Darah segara muncrat dari leher yang terputus dan kepala menggelinding disertai teriakan kalimat tayyibah “Allahu Akbar” dari Al-Qaeda.

Video itu muncul di halaman facebook Khaled bin Walid yang dengan akun Qassem Sadeddin, seorang kolonel Angkatan Udara Suriah yang membelot.

Setelah pecahnya krisis Suriah di Maret 2011, beberapa negara Arab reaksioner dan sekutu dengan tanpa malu-malu menyerang dan memukul sumbu perlawanan di Timur Tengah dan ingin menggulingkan pemerintah Damaskus.

Selain itu, mereka juga membantuk Al-Qaeda baru dengan dukungan dari Turki, Arab Saudi, Qatar dan negara-negara Barat, khususnya AS dan Israel di Suriah.

Negara-negara di atas merekrut “mujahidin” Salafi Wahabi dari berbagai negara seperti Arab Saudi, Tunisia, Libya, Eropa, bahkan Afghanistan dan beberapa negara Asia Tengah, melatih mereka di Libya dan Turki, dan akhirnya mengirim mereka ke Suriah untuk melawan pemerintah Presiden Bashar al-Assad.

Teroris juga dalam beberapa hari terakhir membuat kota-kota Suriah tidak aman bagi warga, namun tentara dengan gagah membersihkan mereka dari lingkungan tersebut, menewaskan puluhan dari mereka dan menangkap banyak lainnya. [Islam Times/on]

KUMPULAN DOA
BERITA AKTUAL TENTANG SALAFI-WAHABI
KUMPULAN TULISAN TENTANG SALAFI-WAHABI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s