Arab Saudi dan Qatar Pasok Bom untuk Teroris Suriah

rab Saudi dan Qatar kwmbLI memasok bom kepada teroris bersenjata di Suriah dan bahan peledak yang baru-baru ini dibeli dari AS, Israel dan Inggris dalam upaya untuk meningkatkan teroris melakukan perang anti-pemerintah di Suriah, Majalah Mingguan Palestina melaporkan hari Sabtu, 15/12/12.

Menurut majalah itu, Arab Saudi dan Qatar telah menyelundupkan bahan peledak dan bom ke Suriah dengan bantuan badan intelijen dari negara-negara Arab, termasuk Turki, demikian laporan al-Manar Palestina mengutip sumber-sumber keamanan dan informasi pada hari Jumat, 14/12/12.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa terdapat garnisun teroris khusus di Turki yang dikelola oleh petugas keamanan Israel dan negara-negara Barat.

Sejauh ini, beberapa sumber mengungkapkan bahwa Qatar dan Arab Saudi telah membiayai dan mengirim teroris ke Suriah dan menyelundupkan senjata ke negara tersebut sebagai kampanye menggulingkan pemerintah Assad dan memotong jalur pasokan senjata ke Gaza.

Sebelumnya, laporan dari Suriah mengatakan bahwa Arab Saudi dan Qatar bekerjasama dengan Amerika Serikat dan Inggris telah mendirikan pusat komando rahasia di Turki untuk memasok militer dan bantuan komunikasi untuk menguasai kota Aleppo dari tangan pemerintah Suriah. [Islam Times/on]

KUMPULAN DOA
BERITA AKTUAL TENTANG SALAFI-WAHABI
KUMPULAN TULISAN TENTANG SALAFI-WAHABI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s