IRGC: AS akan Segera Runtuh

Komandan Angkatan Bersenjata (IRGC) Iran mengatakan AS saat ini mengalami kemunduran dan menanti ajal. Bahkan pengeluaran besar Amerika Serikat untuk mempertahankan hegemoninya diberbagai kawasan benar-benar menjadi bumerang, terutama di Timur Tengah. Menurutnya, hal itu justru menguntungkan kepentingan Islam Republik.

“Selama 10 tahun terakhir, AS menghabiskan uang yang sangat besar, tapi mereka tidak mendapatkan apa-apa kecuali menumpuk utang terbesar, yaitu US$ 16 trilliun di semua negara dunia,” kata Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Brigadir Jenderal Hossein salami dalam sebuah konferensi di Tehran, Minggu, 16/12/12.

Dia juga menunjuk biaya perang AS di Irak yang menelan US$ 3,000 miliar dan mengatakan, penggulingan Saddam dan pengusiran kelompok teroris anti-Iran, Organisasi Mujahidin Khalq (MKO) dari Irak, dari sisi kepentingan poitik menguntungkan Iran”.

Salami juga menyebut bahwa AS selalu kalah dalam semua perang yang dilancarkan terhadap negara-negara lain, dan semua plot terhadap Iran gagal total.

“Kami percaya bahwa AS sudah mencapai klimaks kekuasaannya, dan sekarang ini bergerak turun ke bawah, dan hasilnya akan segera terlihat,” pungkasnya. [Islam Times/on]

KUMPULAN DOA
BERITA AKTUAL TENTANG SALAFI-WAHABI
KUMPULAN TULISAN TENTANG SALAFI-WAHABI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s